Celotehan (9) Gokil (1) Info (2) Tips (1) Uncategorized (3)
Blog Johanes
[+] Post Title :

Siapa si Donat ?


[+] Date :
[+] Author : Kuntara Tirta
[+] Link : http://profil-kuntoro.blogspot.com/2013/04/siapa-si-donat.html
[+] Type :
Siapa si Donat ? mungkin itu pertanyyaan yang anda tanyakan untuk mengetahui kebanaran diri saya , mulai dari awal saya adalah Pangeran dari negeri sebrang bwahhh ngaco ehm saya adalah anak smp yang sudah cukup remaja namun memiliki sifat kedewasaan yang tinggi , dan sering menjadi pusat perhatian para Cewek walaupun tak Tampan dan tak Kaya namun aku memilik sifat dingin dan serius dalam suatu hal , itu yang membuatku menjadi Playboy hhahahaha....

Nama : Kuntoro Tirto Madani .
Nama Panggilan : Kuntoro , Dani , Donat .
TTL : 16 Oktober 1999 .
Blood Type : B+
Status : In Relathionshit
Jenis Kelamin : Jantan .
Hobbi : Bernafas , Footbal , Ping Poong , Belajar , Boker, Renang, Bernyanyi , Jail .
Skills : Ping Pong , Css & Web Design .
Pekerjaan : Pelajar SMP .
Tinggi : 150 Cm ( paling naik ) .
Berat : 38 Kg ( kenyang 40 Kg ) .
Motto : Ambilah kesempatan meskipun itu sekecil Kerikil dan jangan sia sikan kesempatan itu .
Educations
TK Al - Islam Karangnongko
SD Negeri 1 Demakijo
SMP Negeri 1 Klaten
SMA Negeri 2 Klaten ( Harapan )

Awal Perjuangan
Pertama kali masuk dunia nan luas dan tak nyata sejak kelas 5 SD waktu itu aku dateng ke tempat Tanteku disana ada anak Tertua dari tanteku yang bersekolah di Universitas Indonesia dia cantik dan putih walau agak sedikit kurus dan pastinya pintar Like me !!! Haaaaaah ngarep , waktu itu dia main FB dan aku bilang "Kak lagi main apa tuh?" , "oh lagi main Fb" , "FB itu apa kak" , "panjangngejelasinnya" , "kak bisa buatin aku akun gak?" , "bisa lah" , "setelahmembuatjadilahemailkudanaku langsungmendaftarkan keFb" , Nama pertama Fb ku adalah Antonio Lopez dengan foto Adikku tercinta yg berumur 3 tahun dana blalabla aku mencari teman 3 Tahun kemudian aku mencoba dunia Blogger dan teman yang membantu ku pertama kali adalah bang Rahmat dan aku pun bertanya layaknya kelas 1 SD dan pertanyaanku masih belum bisa dimengerti olehnya karena aku tidak tahu apa apa tentang blogger DULU , dan ALHAMDULLILAH sekarang sudah menjadi blogger yang berguna bagi teman teman dan Indonesia karena selalu berkarnya original tidak meiru blog siapapun itu tujuanku membuat blog , selain itu untuk mencari Uang , Iseng iseng aja .. dan saaya ucapkan terima kasih buat temen temen ku yang sudah membaantu aku sejauh ini .. dan inilah aku Kuntoro Tirto Madani 

Social Network

g Kuntoro Tirto Madani On Google+
f Kuntoro Tirto Madani On Facebook
f Kuntoro Tirto Madani On Kancut Keblenger
t Kuntoro Tirto Madani On Twitter
y Kuntoro Tirto Madani On Youtube
y Kuntoro Tirto Madani On Yahoo ! Messenger
s Kuntoro Tirto Madani On Skype
d Kuntoro Tirto Madani On deviantART