Celotehan (9) Gokil (1) Info (2) Tips (1) Uncategorized (3)
Blog Johanes
[+] Post Title :

SMP N 1 Klaten Goyang Caesar


[+] Date :
[+] Author : Kuntara Tirta
[+] Link : http://profil-kuntoro.blogspot.com/2013/10/smp-n-1-klaten-goyang-caesar.html
[+] Type : ,

Halo sobat blogger semuanya , udah lama banget ya saya gak ngepost itu karena kesibukan saya didunia nyata . OK kali ini gua mau bahas tentang acara sekolah gua yang mengadakan lomba goyang caesar antar kelas dan kelas gua 9H ikut serta dalam lomba tsb . dan gua sebagai pemandunya . paling depan dan ditengah . nih pict waktu akan goyang cesar !


tuh gua yang ada didepan pake topi kebalik dengan baju dan celana yang ketat . awalnya sih malu tapi udah banyak temen gua yang kenal sama gua . SO ? ngapain malu ?
tapi kalo versi video nya belum temen gua upload adi mohon sabar .
udah sampe segini aja ya gua cuma mau kasih tau tentang acaara sekolah gua setelah menempuh UTS . 
Sankyuu Minna Saan ~